Pages

Subscribe:

Rabu, 04 Januari 2012

CARA BIKIN PERTAHANAN BACKYARDMONSTER TERKUAT,TERHEBAT

Ini adalah cara cara bikin pertahanan di backyard monster FB

1.Yang pertama kita bikin bangunan kita mengelilingi Town hall dengan urutan

1Town hal,
2silo
3pertahana
4produksi>>setiap urutan kitabatasi dengan block
alasan :apa bila ladang kita diserang lawan terutama d.a.v.e akan menyerang sesuai urutan kita itu secara terbalik  4ke1 D.A.V.E akan menyerang dengan rute memutar hingga produksi kita habis lalu menyerang defen dan seterusnya setelah saya uji coba (8) D.A.V.E  (4)Zafreeti dan drull level 6 di backyard  ladang masih ada townhall ,silo hehehe strategi yang dan ampuh kan
INI SSnya


pertahanan yang lainnya sebenernya banyak tapi yang bisa di pake level kecil n level besar 88,27%  Silodan Town hall aman cuma ini hehehhe jadi cara ini yang gue share xiixixix
INI BUKTINYA

EH GAN TEMEN GUE CUMA DAPAT SEGITU GARA2 DAH GUE BANK ALL DAN GARA2 DIA BELUM  DESTROY 1 SILO PUN 




3 komentar:

Unknown mengatakan...

komen dunk

A mengatakan...

thanks yo

add me on facebook https://www.facebook.com/rafel.ami

Unknown mengatakan...

ya pasti aku add
tanks dah comment